Pengaruh Pembelajaran dengan Metode Gamifikasi Berbantuan Baamboozle Untuk Meningkatkan Engagement dan Hasil Belajar Siswa Kelas XI Manajemen Perkantoran di SMKS Ketintang Surabaya

Penulis

Gandis Aprilia Nagata , Lifa Farida Panduwinata

DOI:

10.29303/jipp.v10i3.3758

Diterbitkan:

2025-07-11

Terbitan:

Vol 10 No 3 (2025): Agustus

Kata Kunci:

Baamboozle, Engagement, Gamifikasi, Hasil Belajar, Metode Pembelajaran.

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Nagata, G. A. ., & Panduwinata, L. F. . (2025). Pengaruh Pembelajaran dengan Metode Gamifikasi Berbantuan Baamboozle Untuk Meningkatkan Engagement dan Hasil Belajar Siswa Kelas XI Manajemen Perkantoran di SMKS Ketintang Surabaya. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(3), 2143–2150. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i3.3758