Peningkatan Prestasi Belajar IPAS Siswa Kelas IV SD Negeri 22 Mataram Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair and Share (TPS)

Penulis

Baiq Erna Sofyanti Ningsih , Baiq Sinar Asriyani Jaya

DOI:

10.29303/jipp.v9i1.1261

Diterbitkan:

2024-02-28

Terbitan:

Vol 9 No 1 (2024): Februari

Kata Kunci:

Kooperatif Learning, Think Pair and Share

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Ningsih, B. E. S. ., & Jaya, B. S. A. (2024). Peningkatan Prestasi Belajar IPAS Siswa Kelas IV SD Negeri 22 Mataram Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair and Share (TPS). Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 9(1), 664–670. https://doi.org/10.29303/jipp.v9i1.1261