Strategi Pemasaran Pimpinan Pondok Pesantren dalam Menciptakan Branding SMP Islam Terpadu Jihadul Muslimin NW Batu Pengilik

Penulis

Syamsul Rizal , Nurul Yakin , Subki Subki

DOI:

10.29303/jipp.v8i1b.1265

Diterbitkan:

2023-04-28

Terbitan:

Vol 8 No 1b (2023): April

Kata Kunci:

Branding, Pemasaran, Pondok Pesantren, Strategi

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Rizal, S., Yakin, N. ., & Subki, S. (2023). Strategi Pemasaran Pimpinan Pondok Pesantren dalam Menciptakan Branding SMP Islam Terpadu Jihadul Muslimin NW Batu Pengilik. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 8(1b), 672–680. https://doi.org/10.29303/jipp.v8i1b.1265