Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Student Team Achievement Division (STAD) Berbantuan Media Pembelajaran Geoboard Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas IV SDN 1 Keruak

Penulis

Mutia Jayeswari , Muhammad Turmuzi , Asri Fauzi

DOI:

10.29303/jipp.v8i1b.1267

Diterbitkan:

2023-04-28

Terbitan:

Vol 8 No 1b (2023): April

Kata Kunci:

Cooperative Learning Tipe Student Team Achievement Division (STAD), Media Pembelajaran Geoboard, Pemahaman Konsep Matematika.

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Jayeswari, M., Turmuzi, M., & Fauzi, A. . (2023). Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Student Team Achievement Division (STAD) Berbantuan Media Pembelajaran Geoboard Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas IV SDN 1 Keruak. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 8(1b), 687–695. https://doi.org/10.29303/jipp.v8i1b.1267