Pengaruh Model Contextual Teaching and Learning Dengan Metode Outdoor Learning Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X IPA SMA Negeri 2 Labuapi

Penulis

Aulya Rahmadayanti Rabbani , I Putu Artayasa , Ahmad Raksun

DOI:

10.29303/jipp.v8i3.1465

Diterbitkan:

2023-07-26

Terbitan:

Vol 8 No 3 (2023): Agustus

Kata Kunci:

Contextual teaching and learning, Hasil belajar, Outdoor Learning

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Rahmadayanti Rabbani, A., Artayasa, I. P. ., & Raksun, A. . (2023). Pengaruh Model Contextual Teaching and Learning Dengan Metode Outdoor Learning Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X IPA SMA Negeri 2 Labuapi. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 8(3), 1297–1306. https://doi.org/10.29303/jipp.v8i3.1465