Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Hasil Belajar Matematika Pada Siswa Kelas V Gugus SDN 29 Campagaloe

Penulis

Siti Nurjannah , Agustan S. , Andi Husniati

DOI:

10.29303/jipp.v8i3.1634

Diterbitkan:

2023-08-31

Terbitan:

Vol 8 No 3 (2023): Agustus

Kata Kunci:

contextual teaching and learning, hasil belajar, pemecahan masalah matematika.

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Nurjannah, S., S., A., & Husniati, A. . (2023). Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Hasil Belajar Matematika Pada Siswa Kelas V Gugus SDN 29 Campagaloe . Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 8(3), 1869–1876. https://doi.org/10.29303/jipp.v8i3.1634