Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Terintegrasi Etnosains Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Kelas VII di SMPN 2 Pujut

Penulis

Setia Lara Wanggi , Didik Santoso , Tri Ayu Lestari

DOI:

10.29303/jipp.v8i4.1660

Diterbitkan:

2023-10-17

Terbitan:

Vol 8 No 4 (2023): November

Kata Kunci:

Etnosains, Berpikir kreatif, Project Based Lerning.

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Wanggi, S. L., Santoso, D. ., & Lestari, T. A. (2023). Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Terintegrasi Etnosains Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Kelas VII di SMPN 2 Pujut. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 8(4), 1920–1926. https://doi.org/10.29303/jipp.v8i4.1660