Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Terintegrasi Etnosains Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Kelas VII di SMPN 2 Pujut
DOI:
10.29303/jipp.v8i4.1660Diterbitkan:
2023-10-17Terbitan:
Vol 8 No 4 (2023): NovemberKata Kunci:
Etnosains, Berpikir kreatif, Project Based Lerning.Articles
##submission.downloads##
Cara Mengutip
Wanggi, S. L., Santoso, D. ., & Lestari, T. A. (2023). Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Terintegrasi Etnosains Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Kelas VII di SMPN 2 Pujut. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 8(4), 1920–1926. https://doi.org/10.29303/jipp.v8i4.1660