Penggunaan Pendekatan Teaching at the Right Level (TaRL) untuk Meningkatkan Sikap Gotong-royong Profil Pelajar Pancasila Peserta Didik Kelas X2 SMAN 1 Mataram Tahun Pelajaran 2022/2023
DOI:
10.29303/jipp.v8i4.1680Diterbitkan:
2023-11-01Terbitan:
Vol 8 No 4 (2023): NovemberKata Kunci:
Gotong-royong, Profil Pelajar Pancasila, TaRL.Articles
##submission.downloads##
Cara Mengutip
Audah, N. ., Zuhri, M. ., & Jufri, A. W. . (2023). Penggunaan Pendekatan Teaching at the Right Level (TaRL) untuk Meningkatkan Sikap Gotong-royong Profil Pelajar Pancasila Peserta Didik Kelas X2 SMAN 1 Mataram Tahun Pelajaran 2022/2023. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 8(4), 2184–2188. https://doi.org/10.29303/jipp.v8i4.1680