Penggunaan Pendekatan Teaching at the Right Level (TaRL) untuk Meningkatkan Sikap Gotong-royong Profil Pelajar Pancasila Peserta Didik Kelas X2 SMAN 1 Mataram Tahun Pelajaran 2022/2023

Penulis

Niswatul Audah , Mahyudin Zuhri , A. Wahab Jufri

DOI:

10.29303/jipp.v8i4.1680

Diterbitkan:

2023-11-01

Terbitan:

Vol 8 No 4 (2023): November

Kata Kunci:

Gotong-royong, Profil Pelajar Pancasila, TaRL.

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Audah, N. ., Zuhri, M. ., & Jufri, A. W. . (2023). Penggunaan Pendekatan Teaching at the Right Level (TaRL) untuk Meningkatkan Sikap Gotong-royong Profil Pelajar Pancasila Peserta Didik Kelas X2 SMAN 1 Mataram Tahun Pelajaran 2022/2023. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 8(4), 2184–2188. https://doi.org/10.29303/jipp.v8i4.1680