Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe TPS dengan Pendekatan TaRL Pada Materi Perubahan Lingkungan

Penulis

Fenysia Alfiana , Rita Wahyuningsih , Jamaluddin Jamaluddin

DOI:

10.29303/jipp.v8i4.1783

Diterbitkan:

2023-11-30

Terbitan:

Vol 8 No 4 (2023): November

Kata Kunci:

Hasil Belajar, Teaching at The Right Level, Think Pair Share

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Alfiana, F., Wahyuningsih, R., & Jamaluddin, J. (2023). Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe TPS dengan Pendekatan TaRL Pada Materi Perubahan Lingkungan. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 8(4), 2800–2804. https://doi.org/10.29303/jipp.v8i4.1783