Peningkatan Kemampuan Kognitif Peserta Didik pada Mata Pelajaran Biologi Menggunakan Pendekatan Culturally Responsive Teaching (CRT) di Kelas X-B SMA 1 Labuapi Tahun Ajaran 2023/2024

Penulis

Riza Mutiaratri , Tri Sari Wijayanti , I Wayan Merta

DOI:

10.29303/jipp.v9i1.1821

Diterbitkan:

2024-01-26

Terbitan:

Vol 9 No 1 (2024): Februari

Kata Kunci:

Culturally Responsive Teaching (CRT), Kemampuan kognitif, Pembelajaran kolaboratif.

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Mutiaratri, R. L. ., Wijayanti, T. S. ., & Merta, I. W. . (2024). Peningkatan Kemampuan Kognitif Peserta Didik pada Mata Pelajaran Biologi Menggunakan Pendekatan Culturally Responsive Teaching (CRT) di Kelas X-B SMA 1 Labuapi Tahun Ajaran 2023/2024. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 9(1), 199–204. https://doi.org/10.29303/jipp.v9i1.1821