Analisis Kebutuhan Pengembangan E-Modul dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Pada Materi Energi Terbarukan
DOI:
10.29303/jipp.v9i1.1849Diterbitkan:
2024-01-16Terbitan:
Vol 9 No 1 (2024): FebruariKata Kunci:
E-Modul, Energi Terbarukan, Pemahaman Konsep, Pendekatan Contextual Teaching and Learning.Articles
##submission.downloads##
Cara Mengutip
Amelia, O., Sundari, P. D. ., Mufit, F. ., & Dewi, W. S. . (2024). Analisis Kebutuhan Pengembangan E-Modul dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Pada Materi Energi Terbarukan. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 9(1), 34–39. https://doi.org/10.29303/jipp.v9i1.1849