Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Tutor Sebaya dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Praktikum Akuntansi Perusahan Jasa, Dagang, dan Manufaktur Siswa Kelas XI SMK Negeri 2 Pacitan
DOI:
10.29303/jipp.v9i1.2004Diterbitkan:
2024-02-23Terbitan:
Vol 9 No 1 (2024): FebruariKata Kunci:
Learning Model, Learning Motivation, Learning Outcomes, Peer Tutor, Problem Based Learning (PBL).Articles
##submission.downloads##
Cara Mengutip
Salwa Giovanni, A., & Susilowibowo, J. . (2024). Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Tutor Sebaya dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Praktikum Akuntansi Perusahan Jasa, Dagang, dan Manufaktur Siswa Kelas XI SMK Negeri 2 Pacitan. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 9(1), 515–522. https://doi.org/10.29303/jipp.v9i1.2004