Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Tutor Sebaya dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Praktikum Akuntansi Perusahan Jasa, Dagang, dan Manufaktur Siswa Kelas XI SMK Negeri 2 Pacitan

Penulis

Agnes Salwa Giovanni , Joni Susilowibowo

DOI:

10.29303/jipp.v9i1.2004

Diterbitkan:

2024-02-23

Terbitan:

Vol 9 No 1 (2024): Februari

Kata Kunci:

Learning Model, Learning Motivation, Learning Outcomes, Peer Tutor, Problem Based Learning (PBL).

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Salwa Giovanni, A., & Susilowibowo, J. . (2024). Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Tutor Sebaya dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Praktikum Akuntansi Perusahan Jasa, Dagang, dan Manufaktur Siswa Kelas XI SMK Negeri 2 Pacitan. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 9(1), 515–522. https://doi.org/10.29303/jipp.v9i1.2004