Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Di Kelas V MIN 2 Kota Mataram Tahun Pelajaran 2023/2024

Penulis

Zainudin Zainudin , Siti Ruqoiyyah , Ramdhani Sucilestari , Djuita Hidayati

DOI:

10.29303/jipp.v9i2.2085

Diterbitkan:

2024-05-07

Terbitan:

Vol 9 No 2 (2024): Mei

Kata Kunci:

Model Pembelajaran Problem Based Learning, Mata Pelajaran Metematika, Kemampuan Berpikir Kritis,

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Zainudin, Z., Ruqoiyyah, S. ., Sucilestari, R. ., & Hidayati, D. . (2024). Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Di Kelas V MIN 2 Kota Mataram Tahun Pelajaran 2023/2024 . Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 9(2), 1029–1036. https://doi.org/10.29303/jipp.v9i2.2085