Validitas dan Reliabilitas Perangkat Pembelajaran Model Blended Learning Berbantuan Google Classroom untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Peserta Didik

Penulis

Tiara Kusuma Cahya , Ni Nyoman Sri Putu Verawati , Muhammad Taufik , Kosim Kosim

DOI:

10.29303/jipp.v9i1.2096

Diterbitkan:

2024-02-28

Terbitan:

Vol 9 No 1 (2024): Februari

Kata Kunci:

Blended Learning, Google Classroom, Hasil Belajar Fisika, Fluida Dinamis, Perangkat Pembelajaran.

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Cahya, T. K. ., Verawati, N. N. S. P. ., Taufik, M. ., & Kosim , K. . (2024). Validitas dan Reliabilitas Perangkat Pembelajaran Model Blended Learning Berbantuan Google Classroom untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Peserta Didik. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 9(1), 728–732. https://doi.org/10.29303/jipp.v9i1.2096