Keefektifan Model PBL Berbantu Media Canva Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pemblajaran IPAS Kelas 4 di SDN Pedurungan Lor 02

Penulis

Rizal Efendi , Arfilia Wijayanti , Hartati Hartati

DOI:

10.29303/jipp.v9i2.2138

Diterbitkan:

2024-04-26

Terbitan:

Vol 9 No 2 (2024): Mei

Kata Kunci:

Canva, Hasil Belajar, IPAS, Model Problem Based Learning.

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Efendi, R., Wijayanti, A. ., & Hartati, H. (2024). Keefektifan Model PBL Berbantu Media Canva Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pemblajaran IPAS Kelas 4 di SDN Pedurungan Lor 02 . Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 9(2), 751–755. https://doi.org/10.29303/jipp.v9i2.2138