Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Melalui Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Media Kartu Kuartet Mata Pelajaran Sosiologi

Penulis

M. Qamaruzzam Alawiyyin Batin Zohiro , Ni Made Novi Suryanti , Ananda Wahidah , Imam Malik , Abdul Haris

DOI:

10.29303/jipp.v9i2.2186

Diterbitkan:

2024-05-16

Terbitan:

Vol 9 No 2 (2024): Mei

Kata Kunci:

Berpikir Kritis, Media Kartu Kuartet, Problem Based Learning

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Zohiro, M. Q. A. B. ., Suryanti, N. M. N. ., Wahidah, A. ., Malik, I. ., & Haris, A. . (2024). Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Melalui Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Media Kartu Kuartet Mata Pelajaran Sosiologi. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 9(2), 1193–1198. https://doi.org/10.29303/jipp.v9i2.2186