Perbedaan Prestasi Belajar IPA Menggunakan Model Pembelajaran Sains Teknologi Masyarakat (STM) dengan Model Problem Based Learning (PBL) di SMPN 7 Mataram

Penulis

Julhiju Hadiatil Akbar , Muhlis Muhlis , Gito Hadiprayitno , I Putu Artayasa

DOI:

10.29303/jipp.v9i2.2220

Diterbitkan:

2024-05-06

Terbitan:

Vol 9 No 2 (2024): Mei

Kata Kunci:

Model PBL, Model STM, Prestasi Belajar IPA

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Akbar, J. H. ., Muhlis, M., Hadiprayitno, G. ., & Artayasa, I. P. . (2024). Perbedaan Prestasi Belajar IPA Menggunakan Model Pembelajaran Sains Teknologi Masyarakat (STM) dengan Model Problem Based Learning (PBL) di SMPN 7 Mataram. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 9(2), 1016–1022. https://doi.org/10.29303/jipp.v9i2.2220