Perbedaan Prestasi Belajar IPA Menggunakan Model Pembelajaran Sains Teknologi Masyarakat (STM) dengan Model Problem Based Learning (PBL) di SMPN 7 Mataram
DOI:
10.29303/jipp.v9i2.2220Diterbitkan:
2024-05-06Terbitan:
Vol 9 No 2 (2024): MeiKata Kunci:
Model PBL, Model STM, Prestasi Belajar IPAArticles
##submission.downloads##
Cara Mengutip
Akbar, J. H. ., Muhlis, M., Hadiprayitno, G. ., & Artayasa, I. P. . (2024). Perbedaan Prestasi Belajar IPA Menggunakan Model Pembelajaran Sains Teknologi Masyarakat (STM) dengan Model Problem Based Learning (PBL) di SMPN 7 Mataram. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 9(2), 1016–1022. https://doi.org/10.29303/jipp.v9i2.2220