Upaya Peningkatan Hasil Belajar PKn Melalui Model Jurisprudential Inquiry Berbantuan Media Pembelajaran Mading Pancasila Pada Siswa Sekolah Dasar

Penulis

Suryadin Hasyda , I Nengah Suastika , Dewa Bagus Sanjaya

DOI:

10.29303/jipp.v9i3.2463

Diterbitkan:

2024-08-08

Terbitan:

Vol 9 No 3 (2024): Agustus

Kata Kunci:

Hasil Belajar, Mading Pancasila, Model Jurisprudential Inquiry

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Hasyda, S. ., Suastika, I. N. ., & Sanjaya, D. B. . (2024). Upaya Peningkatan Hasil Belajar PKn Melalui Model Jurisprudential Inquiry Berbantuan Media Pembelajaran Mading Pancasila Pada Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 9(3), 1892–1897. https://doi.org/10.29303/jipp.v9i3.2463