Analisi Gaya Belajar Visual, Ouditori dan Kinestetik Dalam Pengembangan Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Al-Qur’an Hadist Kelas VII Madrasah Tsanawiyah Al-Ikhwan Sesait, Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara

Penulis

Sri Parwati

DOI:

10.29303/jipp.v9i3.2655

Diterbitkan:

2024-08-23

Terbitan:

Vol 9 No 3 (2024): Agustus

Kata Kunci:

Al-Qur’an Hadist, Auditori, Gaya Belajar, Kinestetik, Siswa,

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Parwati , S. . (2024). Analisi Gaya Belajar Visual, Ouditori dan Kinestetik Dalam Pengembangan Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Al-Qur’an Hadist Kelas VII Madrasah Tsanawiyah Al-Ikhwan Sesait, Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 9(3), 2098–2103. https://doi.org/10.29303/jipp.v9i3.2655