Pengaruh Strategi Pembelajaran Berdiferensiasi Terhadap Motivasi Belajar dan Hasil Belajar IPA di Sekolah Dasar

Penulis

Johri Johri , Padlurrahman Padlurrahman , Donna Boedi Maritasari

DOI:

10.29303/jipp.v10i1.2774

Diterbitkan:

2025-02-19

Terbitan:

Vol 10 No 1 (2025): Februari

Kata Kunci:

Strategi pembelajaran berdiferensiasi; IPAS; Hasil Belajar; Motivasi Belajar

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Johri, J., Padlurrahman, P., & Maritasari, D. B. . (2025). Pengaruh Strategi Pembelajaran Berdiferensiasi Terhadap Motivasi Belajar dan Hasil Belajar IPA di Sekolah Dasar. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(1), 508–512. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i1.2774