Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantuan Media Animasi Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Fluida Dinamis

Penulis

Trisna wati , Jannatin Ardhuha , Ni Nyoman Sri Putu Verawati , Hikmawati Hikmawati

DOI:

10.29303/jipp.v9i4.2791

Diterbitkan:

2024-11-09

Terbitan:

Vol 9 No 4 (2024): November

Kata Kunci:

Fluida Dinamis, Hasil Belajar, Media Animasi, Model Pembelajaran Berbasis Masalah.

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Trisnawati, T., Ardhuha, J. ., Verawati, N. N. S. P. ., & Hikmawati, H. (2024). Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantuan Media Animasi Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Fluida Dinamis. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 9(4), 2597–2607. https://doi.org/10.29303/jipp.v9i4.2791