Manajemen Pemasaran Pendidikan dalam Meningkatkan Penerimaan Peserta Didik Baru di Madrasah Tsanawiyah Negeri 5 Subang
DOI:
10.29303/jipp.v9i3.2848Diterbitkan:
2024-08-30Terbitan:
Vol 9 No 3 (2024): AgustusKata Kunci:
Manajemen Pemasaran Pendidikan, Marketing Mix, Madrasah TsanawiyahArticles
##submission.downloads##
Cara Mengutip
Rahmawati, A. ., Munawaroh, M. ., Mukhlisoh, M. ., & AK, M. F. R. . (2024). Manajemen Pemasaran Pendidikan dalam Meningkatkan Penerimaan Peserta Didik Baru di Madrasah Tsanawiyah Negeri 5 Subang. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 9(3), 2273–2281. https://doi.org/10.29303/jipp.v9i3.2848