Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Melalui Penerapan Model Pembelajaran PBL dengan Pendekatan Pembelajaran Berdiferensiasi di Kelas V/B SDN 7 Cakranegara Tahun Ajaran 2024/2025

Penulis

Nawafila Imami , Moh Irawan Zain , Muslehudin Muslehudin

DOI:

10.29303/jipp.v10i1.2930

Diterbitkan:

2025-02-18

Terbitan:

Vol 10 No 1 (2025): Februari

Kata Kunci:

Hasil belajar, PBL, Pembelajaran Berdiferensiasi

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Imami, N., Zain, M. I., & Muslehudin, M. (2025). Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Melalui Penerapan Model Pembelajaran PBL dengan Pendekatan Pembelajaran Berdiferensiasi di Kelas V/B SDN 7 Cakranegara Tahun Ajaran 2024/2025. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(1), 431–436. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i1.2930