Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Melalui Penerapan Model Pembelajaran PBL dengan Pendekatan Pembelajaran Berdiferensiasi di Kelas V/B SDN 7 Cakranegara Tahun Ajaran 2024/2025
DOI:
10.29303/jipp.v10i1.2930Diterbitkan:
2025-02-18Terbitan:
Vol 10 No 1 (2025): FebruariKata Kunci:
Hasil belajar, PBL, Pembelajaran BerdiferensiasiArticles
##submission.downloads##
Cara Mengutip
Imami, N., Zain, M. I., & Muslehudin, M. (2025). Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Melalui Penerapan Model Pembelajaran PBL dengan Pendekatan Pembelajaran Berdiferensiasi di Kelas V/B SDN 7 Cakranegara Tahun Ajaran 2024/2025. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(1), 431–436. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i1.2930