Pengaruh Model Pembelajaran Value Clarification Technique (VCT) berbantuan Games terhadap Hasil Belajar PPKn Siswa Kelas IV Gugus 04 Kecamatan Praya

Penulis

Zaenul Asikin , Khairun Nisa , Ilham Syahrul Jiwandono

DOI:

10.29303/jipp.v6i4.305

Diterbitkan:

2021-12-30

Terbitan:

Vol 6 No 4 (2021): Desember

Kata Kunci:

Value Clarification Teacnique (VCT), Games, Hasil Belajar

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Asikin, Z., Nisa, K., & Jiwandono, I. S. (2021). Pengaruh Model Pembelajaran Value Clarification Technique (VCT) berbantuan Games terhadap Hasil Belajar PPKn Siswa Kelas IV Gugus 04 Kecamatan Praya. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 6(4), 711–716. https://doi.org/10.29303/jipp.v6i4.305