Peningkatan Hasil Belajar Siswa Kelas III SDN 45 Ampenan Melalui Implementasi Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Pada Mata Pelajaran IPAS

Penulis

Sartika Sartika , Ahmad Raksun , M. Arief Budiman

DOI:

10.29303/jipp.v10i1.3112

Diterbitkan:

2025-02-05

Terbitan:

Vol 10 No 1 (2025): Februari

Kata Kunci:

Hasil Belajar, IPAS, Project Based Learning.

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Sartika, S., Raksun, A. ., & Budiman, M. A. (2025). Peningkatan Hasil Belajar Siswa Kelas III SDN 45 Ampenan Melalui Implementasi Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Pada Mata Pelajaran IPAS. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(1), 206–209. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i1.3112