Upaya Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Media Box Sila Solah Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Kelas 2 di SDN 11 Mataram
DOI:
10.29303/jipp.v10i1.3144Diterbitkan:
2025-02-21Terbitan:
Vol 10 No 1 (2025): FebruariKata Kunci:
Box Sila Solah, Motivasi Belajar, Pendidikan Pancasila, Problem Based LearningArticles
##submission.downloads##
Cara Mengutip
Firmansyah, A. O., Karma, I. N. ., & Pratiwi, D. . (2025). Upaya Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Media Box Sila Solah Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Kelas 2 di SDN 11 Mataram. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(1), 594–599. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i1.3144