Upaya Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Media Box Sila Solah Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Kelas 2 di SDN 11 Mataram

Penulis

Andri Okta Firmansyah , I Nyoman Karma , Diani Pratiwi

DOI:

10.29303/jipp.v10i1.3144

Diterbitkan:

2025-02-21

Terbitan:

Vol 10 No 1 (2025): Februari

Kata Kunci:

Box Sila Solah, Motivasi Belajar, Pendidikan Pancasila, Problem Based Learning

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Firmansyah, A. O., Karma, I. N. ., & Pratiwi, D. . (2025). Upaya Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Media Box Sila Solah Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Kelas 2 di SDN 11 Mataram. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(1), 594–599. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i1.3144