Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Berbantuan Aplikasi Wordwall Terhadap Motivasi Belajar dan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Analisis Data
DOI:
10.29303/jipp.v10i2.3277Diterbitkan:
2025-05-07Terbitan:
Vol 10 No 2 (2025): MeiKata Kunci:
Model pembelajaran Team Games Tournament; hasil belajar siswa; motivasi belajar siswa; Wordwall.Articles
##submission.downloads##
Cara Mengutip
Fakhriyah, I. L. ., & Assegaf Baalwi, M. (2025). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Berbantuan Aplikasi Wordwall Terhadap Motivasi Belajar dan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Analisis Data. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(2), 1291–1300. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i2.3277