Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Berbantuan Aplikasi Wordwall Terhadap Motivasi Belajar dan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Analisis Data

Penulis

Ika Laila Fakhriyah , Muhammad Assegaf Baalwi

DOI:

10.29303/jipp.v10i2.3277

Diterbitkan:

2025-05-07

Terbitan:

Vol 10 No 2 (2025): Mei

Kata Kunci:

Model pembelajaran Team Games Tournament; hasil belajar siswa; motivasi belajar siswa; Wordwall.

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Fakhriyah, I. L. ., & Assegaf Baalwi, M. (2025). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Berbantuan Aplikasi Wordwall Terhadap Motivasi Belajar dan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Analisis Data. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(2), 1291–1300. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i2.3277