Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament Berbantuan Question Box Terhadap Pemahaman Konsep IPA Kelas V SDN 39 Ampenan

Penulis

Hety Heni Handayani , Siti Rohana Hariana Intiana , Hasnawati Hasnawati

DOI:

10.29303/jipp.v10i2.3350

Diterbitkan:

2025-04-30

Terbitan:

Vol 10 No 2 (2025): Mei

Kata Kunci:

Teams Games Tournament, Question Box, Pemahaman Konsep IPA

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Heni Handayani, H., Siti Rohana Hariana Intiana, & Hasnawati, H. (2025). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament Berbantuan Question Box Terhadap Pemahaman Konsep IPA Kelas V SDN 39 Ampenan. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(2), 1051–1057. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i2.3350