Penerapan Model Contextual Teaching and Learning Berbasis Etnosains Jayapura Terhadap Penguasaan Konsep dan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik

Penulis

Jan Pieter , Putu Victoria M. Risamasu , I Wayan Gunada

DOI:

10.29303/jipp.v10i2.3385

Diterbitkan:

2025-05-20

Terbitan:

Vol 10 No 2 (2025): Mei

Kata Kunci:

Berpikir kritis IPA, CTL, etnosains Jayapura

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Pieter, J., Risamasu, P. V. M., & Gunada, I. W. (2025). Penerapan Model Contextual Teaching and Learning Berbasis Etnosains Jayapura Terhadap Penguasaan Konsep dan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(2), 1640–1648. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i2.3385