Penerapan Model PjBL dipadu Drill and Practice Guna Meningkatkan Keaktifan dan Ketuntasan Belajar

Penulis

Miftakhul Hidayati , Maulida Alifah , Maya Febrianita , Maya Rosa Romadhona , Mega Maduratna Juwita , Mellanie Nadya Azmi Haq , Bambang Sujatmiko , Wiyono Wiyono

DOI:

10.29303/jipp.v10i2.3402

Diterbitkan:

2025-05-21

Terbitan:

Vol 10 No 2 (2025): Mei

Kata Kunci:

Drill and Practice, PjBL, PTK, Keaktifan, Ketuntasan Belajar

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Hidayati, M. ., Alifah, M. ., Febrianita, M. ., Romadhona, M. R. ., Juwita, M. M. ., Haq, M. N. A. ., Sujatmiko, B. ., & Wiyono, W. (2025). Penerapan Model PjBL dipadu Drill and Practice Guna Meningkatkan Keaktifan dan Ketuntasan Belajar. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(2), 1679–1685. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i2.3402