Penerapan Bimbingan Kelompok Metode Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Manajemen Waktu Peserta Didik di SMPN 7 Palembang

Penulis

Fadilla Meysa Putri , Amrina Jaya , Fadhlina Rozzaqyah

DOI:

10.29303/jipp.v10i3.3441

Diterbitkan:

2025-07-21

Terbitan:

Vol 10 No 3 (2025): Agustus

Kata Kunci:

Bimbingan kelompok, Pemahaman manajemen waktu, Problem based learning

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Putri, F. M., Jaya, A. ., & Rozzaqyah, F. . (2025). Penerapan Bimbingan Kelompok Metode Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Manajemen Waktu Peserta Didik di SMPN 7 Palembang. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(3), 2246–2253. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i3.3441