Relevansi Interaksi Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Gaya Kognitif Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik

Penulis

Nisa Hidayatullah , Rizka Sofia Irawan

DOI:

10.29303/jipp.v10i2.3572

Diterbitkan:

2025-05-31

Terbitan:

Vol 10 No 2 (2025): Mei

Kata Kunci:

Field Dependent, Field Independent, Gaya Kognitif, Kemampuan Berpikir Kritis, Pembelajaran Berbasis Masalah.

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Hidayatullah, N., & Irawan, R. S. . (2025). Relevansi Interaksi Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Gaya Kognitif Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik . Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(2), 1900–1906. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i2.3572