Efektivitas Model Pembelajaran AIR (Auditory, Intellectually, Repetition) Berbantuan Kahoot dapat Meningkatkan Motivasi dan Kreativitas Belajar Bahasa Arab di MTsN 1 Kota Bima

Penulis

Muhammad Ryan Kurniawan

DOI:

10.29303/jipp.v10i3.3651

Diterbitkan:

2025-08-31

Terbitan:

Vol 10 No 3 (2025): Agustus

Kata Kunci:

AIR, Kahoot, Motivasi Belajar, Kreativitas, Bahasa Arab.

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Ryan Kurniawan, M. (2025). Efektivitas Model Pembelajaran AIR (Auditory, Intellectually, Repetition) Berbantuan Kahoot dapat Meningkatkan Motivasi dan Kreativitas Belajar Bahasa Arab di MTsN 1 Kota Bima. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(3), 3005–3015. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i3.3651