Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Elemen Proses Bisnis Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis di Dunia Kerja di SMK Negeri 10 Surabaya
DOI:
10.29303/jipp.v10i3.3831Diterbitkan:
2025-07-24Terbitan:
Vol 10 No 3 (2025): AgustusKata Kunci:
Eksperimen, Hasil Belajar, Problem Based LearningArticles
##submission.downloads##
Cara Mengutip
Dwi Tuswoyo, Y. S., & Puspasari, D. (2025). Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Elemen Proses Bisnis Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis di Dunia Kerja di SMK Negeri 10 Surabaya. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(3), 2346–2353. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i3.3831