Validitas E-Modul IPA dengan Model Pembelajaran CinQASE Terintegrasi Kemampuan Berpikir Kritis untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa

Penulis

Johana Aulina Rahmatin , Agus Abhi Purwoko , Muh. Makhrus

DOI:

10.29303/jipp.v10i2.3845

Diterbitkan:

2025-05-31

Terbitan:

Vol 10 No 2 (2025): Mei

Kata Kunci:

E-Modul, Hasil Belajar, Kemampuan Berpikir Kritis, Model Pembelajaran CinQASE.

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Rahmatin, J. A., Purwoko, A. A. ., & Makhrus, M. . (2025). Validitas E-Modul IPA dengan Model Pembelajaran CinQASE Terintegrasi Kemampuan Berpikir Kritis untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa . Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(2), 2066–2073. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i2.3845