Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Model Blended Learning Berbantuan PhET Melalui Smartphone untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik

Penulis

M. Hidayat Nursiddieq , Wahyudi Wahyudi , Hikmawati Hikmawati

DOI:

10.29303/jipp.v7i2.501

Diterbitkan:

2022-05-11

Terbitan:

Vol 7 No 2 (2022): Juni

Kata Kunci:

Perangkat Pembelajaran, PhET, Blended Learning, Smartphone, Kemampuan Berpikir Kreatif

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Nursiddieq, M. H., Wahyudi, W., & Hikmawati, H. (2022). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Model Blended Learning Berbantuan PhET Melalui Smartphone untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 7(2), 466–473. https://doi.org/10.29303/jipp.v7i2.501