Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Pembelajaran IPA Kelas IV SDN 1 Beleka Tahun 2021/2022

Penulis

melya mariskhantari , I Nyoman Karma , Khairun Nisa

DOI:

10.29303/jipp.v7i2b.613

Diterbitkan:

2022-05-27

Terbitan:

Vol 7 No 2b (2022): Juni

Kata Kunci:

Problem based learning, berpikir kritis, SDN 1 Beleka.

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Mariskhantari, M. ., Karma, I. N. ., & Nisa, K. . (2022). Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Pembelajaran IPA Kelas IV SDN 1 Beleka Tahun 2021/2022. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 7(2b), 710–716. https://doi.org/10.29303/jipp.v7i2b.613