Kelayakan Perangkat Pembelajaran Momentum dan Impuls dengan Model Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Peserta Didik

Penulis

Finta Yudiafarani , Susilawati Susilawati , Gunawan Gunawan , Jannatin Ardhuha

DOI:

10.29303/jipp.v7i2c.640

Diterbitkan:

2022-06-01

Terbitan:

Vol 7 No 2c (2022): Juni

Kata Kunci:

Validitas, Reliabilitas, Momentum dan Impuls, Model Inkuri Terbimbing, Pemahaman Konsep

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Yudiafarani, F., Susilawati, S., Gunawan, G., & Ardhuha, J. . (2022). Kelayakan Perangkat Pembelajaran Momentum dan Impuls dengan Model Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Peserta Didik. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 7(2c), 755–760. https://doi.org/10.29303/jipp.v7i2c.640