Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantuan Simulasi PhET Terhadap Sikap Ilmiah dan Kemampuan Berpikir Kritis Fisika Peserta Didik
DOI:
10.29303/jipp.v7i2b.702Diterbitkan:
2022-06-23Terbitan:
Vol 7 No 2b (2022): JuniKata Kunci:
Pembelajaran Berbasis Masalah, Simulasi PhET, Sikap Ilmiah, Kemampuan Berpikir Kritis.Articles
##submission.downloads##
Cara Mengutip
Amalia, R., Kosim, K., & Gunada, I. W. . (2022). Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantuan Simulasi PhET Terhadap Sikap Ilmiah dan Kemampuan Berpikir Kritis Fisika Peserta Didik. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 7(2b), 747–756. https://doi.org/10.29303/jipp.v7i2b.702