Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantuan Simulasi PhET Terhadap Sikap Ilmiah dan Kemampuan Berpikir Kritis Fisika Peserta Didik

Penulis

Rizki Amalia , Kosim Kosim , I Wayan Gunada

DOI:

10.29303/jipp.v7i2b.702

Diterbitkan:

2022-06-23

Terbitan:

Vol 7 No 2b (2022): Juni

Kata Kunci:

Pembelajaran Berbasis Masalah, Simulasi PhET, Sikap Ilmiah, Kemampuan Berpikir Kritis.

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Amalia, R., Kosim, K., & Gunada, I. W. . (2022). Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantuan Simulasi PhET Terhadap Sikap Ilmiah dan Kemampuan Berpikir Kritis Fisika Peserta Didik. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 7(2b), 747–756. https://doi.org/10.29303/jipp.v7i2b.702