Hubungan Metakognitif dengan Pemahaman Konsep Mahasiswa Pada Pembelajaran Menggunakan Model Pemberdayaan Berpikir Melalui Pertanyaan (PBMP)

Penulis

Anindita SHM Kusuma , Zulhan W Baskara

DOI:

10.29303/jipp.v7i4b.882

Diterbitkan:

2022-12-21

Terbitan:

Vol 7 No 4b (2022): Desember

Kata Kunci:

Metakognitif, Pemahaham Konsep, PMBP, TEQ

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Kusuma, A. S., & Baskara, Z. W. . (2022). Hubungan Metakognitif dengan Pemahaman Konsep Mahasiswa Pada Pembelajaran Menggunakan Model Pemberdayaan Berpikir Melalui Pertanyaan (PBMP). Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 7(4b), 2704–2712. https://doi.org/10.29303/jipp.v7i4b.882