Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Materi Bangun Datar di Kelas IV SDN 20 Cakranegara

Penulis

I Dewa Made Juniartha , I Ketut Widiada , Husniati Husniati

DOI:

10.29303/jipp.v7i4b.972

Diterbitkan:

2022-12-07

Terbitan:

Vol 7 No 4b (2022): Desember

Kata Kunci:

Hasil Belajar Matematika, Model Pembelajaran Inquiry, SDN 20 Cakranegara.

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Juniartha, I. D. M. ., Widiada, I. K. ., & Husniati, H. (2022). Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Materi Bangun Datar di Kelas IV SDN 20 Cakranegara. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 7(4b), 2517–2522. https://doi.org/10.29303/jipp.v7i4b.972