Penerapan Pendekatan TaRL dengan Model PBL Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Kelas VIII.B SMPN 11 Mataram

Authors

Dina Aulia , Muh. Zubair , Yusriwanti Terta Astuti

DOI:

10.29303/jipp.v10i1.3120

Published:

2025-02-12

Issue:

Vol. 10 No. 1 (2025): Februari

Keywords:

Pendekatan TaRL, Model PBL, Hasil Belajar, Pendidikan Pancasila

Articles

Downloads

How to Cite

Aulia, D. ., Zubair, M. ., & Astuti, Y. T. . (2025). Penerapan Pendekatan TaRL dengan Model PBL Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Kelas VIII.B SMPN 11 Mataram. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(1), 319–329. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i1.3120