Penerapan Pendekatan TaRL dengan Model PBL Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Kelas VIII.B SMPN 11 Mataram
DOI:
10.29303/jipp.v10i1.3120Diterbitkan:
2025-02-12Terbitan:
Vol 10 No 1 (2025): FebruariKata Kunci:
Pendekatan TaRL, Model PBL, Hasil Belajar, Pendidikan PancasilaArticles
##submission.downloads##
Cara Mengutip
Aulia, D. ., Zubair, M. ., & Astuti, Y. T. . (2025). Penerapan Pendekatan TaRL dengan Model PBL Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Kelas VIII.B SMPN 11 Mataram. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(1), 319–329. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i1.3120