Penerapan Pendekatan TaRL dengan Model PBL Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Kelas VIII.B SMPN 11 Mataram

Penulis

Dina Aulia , Muh. Zubair , Yusriwanti Terta Astuti

DOI:

10.29303/jipp.v10i1.3120

Diterbitkan:

2025-02-12

Terbitan:

Vol 10 No 1 (2025): Februari

Kata Kunci:

Pendekatan TaRL, Model PBL, Hasil Belajar, Pendidikan Pancasila

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Aulia, D. ., Zubair, M. ., & Astuti, Y. T. . (2025). Penerapan Pendekatan TaRL dengan Model PBL Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Kelas VIII.B SMPN 11 Mataram. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(1), 319–329. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i1.3120