Penerapan Pendekatan TaRL dengan Model PBL Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Kelas VIII.B SMPN 11 Mataram
DOI:
10.29303/jipp.v10i1.3120Published:
2025-02-12Issue:
Vol. 10 No. 1 (2025): FebruariKeywords:
Pendekatan TaRL, Model PBL, Hasil Belajar, Pendidikan PancasilaArticles
Downloads
How to Cite
Aulia, D. ., Zubair, M. ., & Astuti, Y. T. . (2025). Penerapan Pendekatan TaRL dengan Model PBL Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Kelas VIII.B SMPN 11 Mataram. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(1), 319–329. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i1.3120