Pengaruh Pembelajaran dengan Metode Gamifikasi Berbantuan Baamboozle Untuk Meningkatkan Engagement dan Hasil Belajar Siswa Kelas XI Manajemen Perkantoran di SMKS Ketintang Surabaya
DOI:
10.29303/jipp.v10i3.3758Published:
2025-07-11Issue:
Vol. 10 No. 3 (2025): AgustusKeywords:
Baamboozle, Engagement, Gamifikasi, Hasil Belajar, Metode Pembelajaran.Articles
Downloads
How to Cite
Nagata, G. A. ., & Panduwinata, L. F. . (2025). Pengaruh Pembelajaran dengan Metode Gamifikasi Berbantuan Baamboozle Untuk Meningkatkan Engagement dan Hasil Belajar Siswa Kelas XI Manajemen Perkantoran di SMKS Ketintang Surabaya. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(3), 2143–2150. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i3.3758