Desain dan Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Guided Inquiry Berbantuan Simulasi PhET untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Usaha dan Energi Peserta Didik

Authors

Jannatin ‘Ardhuha , Hairunnisyah Sahidu , Siti Maryam Ulfa

DOI:

10.29303/jipp.v7i3.711

Published:

2022-07-18

Issue:

Vol. 7 No. 3 (2022): September

Keywords:

Desain, Pengembangan, Perangkat Pembelajaran, Model Guided Inqury, Penguasaan Konsep

Articles

Downloads

How to Cite

‘Ardhuha, J. ., Sahidu, H. ., & Ulfa, S. M. . (2022). Desain dan Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Guided Inquiry Berbantuan Simulasi PhET untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Usaha dan Energi Peserta Didik. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 7(3), 1143–1149. https://doi.org/10.29303/jipp.v7i3.711