Desain dan Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Guided Inquiry Berbantuan Simulasi PhET untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Usaha dan Energi Peserta Didik

Penulis

Jannatin ‘Ardhuha , Hairunnisyah Sahidu , Siti Maryam Ulfa

DOI:

10.29303/jipp.v7i3.711

Diterbitkan:

2022-07-18

Terbitan:

Vol 7 No 3 (2022): September

Kata Kunci:

Desain, Pengembangan, Perangkat Pembelajaran, Model Guided Inqury, Penguasaan Konsep

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

‘Ardhuha, J. ., Sahidu, H. ., & Ulfa, S. M. . (2022). Desain dan Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Guided Inquiry Berbantuan Simulasi PhET untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Usaha dan Energi Peserta Didik. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 7(3), 1143–1149. https://doi.org/10.29303/jipp.v7i3.711