Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Peserta Didik Melalui Penerapan Model Problem Based Learning dengan Pendekatan Culturally Responsive Teaching dalam Pembelajaran Matematika

Authors

Fifin Asmaliyah , Ni Made Intan Keriyani , Slamet Nugroho

DOI:

10.29303/jipp.v10i1.3136

Published:

2025-02-28

Issue:

Vol. 10 No. 1 (2025): Februari

Keywords:

Culturally Responsive Teaching, Hasil Belajar, Motivasi Belajar, Problem Based Learning.

Articles

Downloads

How to Cite

Asmaliyah, F. ., Keriyani, N. M. I. ., & Nugroho, S. . (2025). Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Peserta Didik Melalui Penerapan Model Problem Based Learning dengan Pendekatan Culturally Responsive Teaching dalam Pembelajaran Matematika. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(1), 840–850. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i1.3136