Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Peserta Didik Melalui Penerapan Model Problem Based Learning dengan Pendekatan Culturally Responsive Teaching dalam Pembelajaran Matematika

Penulis

Fifin Asmaliyah , Ni Made Intan Keriyani , Slamet Nugroho

DOI:

10.29303/jipp.v10i1.3136

Diterbitkan:

2025-02-28

Terbitan:

Vol 10 No 1 (2025): Februari

Kata Kunci:

Culturally Responsive Teaching, Hasil Belajar, Motivasi Belajar, Problem Based Learning.

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Asmaliyah, F. ., Keriyani, N. M. I. ., & Nugroho, S. . (2025). Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Peserta Didik Melalui Penerapan Model Problem Based Learning dengan Pendekatan Culturally Responsive Teaching dalam Pembelajaran Matematika. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(1), 840–850. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i1.3136