Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Problem-Based Learning Berbasis Gamifikasi Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia di SMPN 15 Mataram

Penulis

Nur Azwah , Rahmat Hidayat , Lutfi Qurratul Aini

DOI:

10.29303/jipp.v10i1.3151

Diterbitkan:

2025-02-24

Terbitan:

Vol 10 No 1 (2025): Februari

Kata Kunci:

Gamifikasi, Hasil Belajar, Problem-Based Learning

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Azwah, N., Hidayat, R. ., & Aini, L. Q. . (2025). Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Problem-Based Learning Berbasis Gamifikasi Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia di SMPN 15 Mataram. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(1), 625–633. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i1.3151